BlackBerry Perbarui BBM di Android

Advertisement
advertisement
KOMPAS.com — Setelah mengeluarkan update untuk iPhone, BlackBerry memperbarui aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android pada Jumat (25/10/2013) ini.

Update terbaru BBM untuk Android ini dirilis untuk memperbaiki beberapa bug dan meningkatkan performa aplikasi chat tersebut.

Yang terpenting dari update ini adalah menjanjikan dukungan lebih banyak terhadap perangkat-perangkat Android yang sebelumnya tidak kompatibel atau tidak bisa menginstal BBM.

autotext bbm - Namun, dalam catatan aplikasi (changelog) tidak disebutkan perangkat Android tambahan apa saja yang akhirnya kompatibel dengan aplikasi BBM lintas platform ini.

Sebagai diketahui, tidak semua perangkat Android kompatibel dengan BBM lintas platform meskipun perangkat tersebut sudah menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Beberapa pengguna melaporkan tidak bisa mengunduh aplikasi BBM dari Google Play Store dengan mendapati pesan "perangkat yang dimiliki tidak didukung".

Dari pantauan KompasTekno, beberapa ponsel Android yang tidak kompatibel tersebut antara lain Galaxy Chat, Xperia E, Lenovo A390, Galaxy Fame, dan HTC Desire C.

Dengan dirilisnya update dengan nomor versi 1.0.0.72 ini diharapkan perangkat-perangkat tersebut bisa mengunduh dan menggunakan BBM lintas platform.

Aplikasi BBM update terbaru ini sudah dapat diunduh dari Google Play Store atau melalui tautan ini.

autotext blackberry - BlackBerry telah meluncurkan kembali aplikasi BBM untuk iPhone dan Android pada Selasa (22/10/2013). Pendistribusian BBM lintas platform ini dilakukan dengan metode waiting list untuk menghindari lonjakan pengguna secara mendadak.

Aplikasi BBM bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan ponsel Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Pengguna iPhone dan Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Sumber : http://tekno.kompas.com/
Advertisement
advertisement
BlackBerry Perbarui BBM di Android | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment